Suzuki : Tambahan Minor Membuat Penyegaran pada Mega Carry

Memperkuat jajaran di sektor kendaraan komersial, Suzuki Indonesia meluncurkan Suzuki Mega Carry yang mengalami penyegaran dengan pembaruan pada fitur dan tampilannya.
 

Suzuki Mega Carry merupakan salah satu kendaraan komersial ringan yang masih memiliki banyak fans hingga pelosok Nusantara. Mobil yang mulai diperkenalkan pada 2011 silam ini mendapatkan penyegaran untuk tetap membuat penggemar dan penggunanya tak merasa bosan.

Uniknya, pabrikan berlambang S ini tak melakukan langkah yang muluk-muluk dan bahkan bisa dikatakan cukup sederhana untuk membuat produknya lebih fresh menghadang tahun 2018 ini. Kiatnya cukup simpel dengan menambahkan stiker (decal) bertuliskan Mega Carry pada pintu depan kiri dan kanan kendaraan.

Selain itu, pikap yang diperkenalkan pada acara Gaikindo Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 ini, sekarang sudah dilengkapi dengan key cylinder (lubang kunci) di pintu kiri, serta grip assist (pegangan tangan) untuk penumpang di sebelah kiri serta stiker 'Suzuki' di penutup bak.

Stiker baru dan lubang kunci di pintu kiri jadi fitur teranyar

 

Mega Carry sendiri merupakan pick up yang dibekali dengan mesin G15A 1.493cc dengan muntahan daya 78,8 PS/5.500 rpm dan torsi 120 Nm/ 3.000 rpm yang saat ini dijajakan dalam dua pilihan ukuran bak, yakni bak reguler berukuran 2.200 mm x 1.585 mm  dan ukuran extra 2.450 mm x 1.670 mm

 

Lebih jauh lagi, pick up yang kini sudah tersedia pilihan warna hitam selain warna putih ini, menyediakan pula varian yang dilengkapi AC plus power steering di samping jenis varian ‘polos’ tanpa kedua fitur kenyamanan tersebut.

Grip Assist memudahkan penumpang naik ke kabin.