Tata Motor Segera Rombak Penampilan Mini Pick Up Tata Ace EX2

Pembaruan juga dilakukan oleh Tata Motors dengan mengaplikakasikan teknologi fuel injection terbaru yang membuat konsumsi bahan bakar solarnya menjadi lebih irit.
 

Setelah lebih dari satu dekade tak mengganti modelnya, Tata Motors bersiap-siap melakukan penyegaran di mini pick up bermesin diesel larisnya, Tata Ace Ex 2.

Tata Ace EX 2 yang di India dipasarkan dengan nama Tata Ace disebut akan segera diganti total penampilannya oleh Tata Motors lewat pembaruan pada desain kabin, rancangan tim desain dari Pratap Bose dengan tampilan desain baru yang lebih sporty. 

Pembaruan juga dilakukan oleh Tata Motors dengan mengaplikasikan teknologi fuel injection terbaru yang membuat konsumsi bahan bakar solarnya menjadi lebih irit.

Desain baru mini pick up Tata Ace EX2 juga akan diintegrasikan electric powertrain, menurut sumber-sumber yang mengetahui rencana penyegaran pick ini seperti dikutip situs India Times, baru-baru ini. 

Mini pick up Tata Ace EX2

Di penampilan barunya, Tata Ace EX2 akan menggunakan mesin diesel berkapasitas 800 cc.  Namun ada kemungkinan Tata Motors akan memasang mesin diesel berkapasitas lebih besar, 1.200 cc untuk mendukung daya angkut yang lebih besar.

Mini pick up Tata Ace baru ini diperkirakan menjadi bagian dari strategi Tata Motors melakukan penetrasi pasar di segmen kendaraan niaga ringan dengan menghadirkan model-model baru kendaraan niaga di kelas daya angkut 0,75 ton sampai 2 ton.

Saat ini pasar Tata Motors di segmen kendaraan niaga ringan di India sedang digempur oleh kompetitornya, Mahindra & Mahindra.

Tata Motors saat ini sudah memproduksi sekitar 15 sampai 20 unit mini pick up New Ace dan kini sedang menjalani pengetesan dan pick up ini akan diluncurkan pertama kalinya di ajang Auto Expo 2018.