Angkat Tema 'Driving the New Age of Transport', Isuzu All Out di Tokyo Motor Show 2017

Isuzu akan menampilkan truk Elf EV, bus Isuzu Erga, truk Isuzu Elf, Isuzu 6x6, Isuzu Forward, mobil SUV Isuzu mu-X, Isuzu Giga dan FDSI Design Concept.
 

Isuzu menjadi salah satu merek otomotif Jepang yang tampil total di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung bulan Oktober ini di Kota Tokyo Jepang. Di pameran ini Isuzu mengangkat tema booth 'Driving the New Age of Transport'".

Sang Raja Diesel itu akan menampilkan line up lengkep kendaraan komersialnya yang terdiri dari truk ringan, truk medium duty hingga truk heavy duty serta bus kota. Isuzu juga memamerkan teknologi terkini mesin diesel dan transmisinya di event ini.

Isuzu akan menampilkan truk Elf EV, bus Isuzu Erga, truk Isuzu Elf, Isuzu 6x6, Isuzu Forward, mobil SUV Isuzu mu-X, Isuzu Giga dan FDSI Design Concept.

Tak ketinggalan, Isuzu juga memamerkan truk konsep untuk angkutan pengiriman barang masa depan yang diberi nama FD-SI. FD-SI merupakan singkatan dari
Future Delivery Swarm Intelligence. Kehadiran truk Isuzu FD-SI untuk menawarkan perspektif baru pengiriman barang secara cepat dan efisien.

Salah satu truk yang dipamerkan Isuzu di ajang adalah truk tangguh Isuzu 6x6 berpenggerak all wheel drive masing-masing dengan ban tunggal pada semua axle-nya demi memastikan performanya saat bermanuver di medan terjal.

Isuzu juga akan memamerkan truk kerja, Isuzu Elf EV. Belum ada informasi resmi apakah EV merupakan electric vehicle. Jika benar, maka ini merupakan truk dengan power train yang ditenagai oleh baterai listrik.