FUSO : Truk Panggung Diserahkan Kepada Iwan Fals. “Saya Akan Gunakan Untuk Berkebun”.

Setelah selesai roadshow, Truk Panggung FUSO FE 74 Long, diberikan KTB kepada Iwan Fals. Tak hanya dipakai sebagai panggung, ada rencana digunakan sebagai angkutan perkebunan.
 

Program rangkaian Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan bersama Truk Panggung FUSO FE74 Long dengan Brand Ambassador, Iwan Fals berakhir. Setelah mengarungi 10 kota, Truk Panggung diserahkan kepada Iwan Fals dari pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Seremoni penyerahan Truk Panggung kepada Iwan Fals itu dilaksanakan di kantor pusa KTB, di kawasan Pulomas, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

“Roadshow ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia Mitsubishi FUSO,” ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB. Ia berharap Truk Panggung ini akan terus digunakan oleh Iwan Fals sebagai panggung yang mobile dan menunjang kegiatan sang Brand Ambassador Mitsubishi FUSO tersebut.

Sementara Iwan Fals, menyatakan terima kasih kepada pihak KTB dan tim yang sudah mendukung terlaksananya Roadshow ini. “Saya menjadi lebih cinta Indonesia karena sudah langsung terjun ke berbagai pelosok selama roadshow ini berlangsung,” ujarnya.

Namun, meski sudah melakukan perjalanan 10 kota dari Bali hingga Medan, penyanyi yang juga mantan atlet Karate itu merasa masih belum cukup puas.

“Saya berharap roadshow di Sulawesi, Kalimantan hingga Papua, agar seluruh rakyat Indonesia bisa ikut merasakan hal ini,” tuturnya.

Lantas, setelah Truk Panggung ini diserahkan, apa yang akan dilakukan Iwan Fals terhadap truk yang membawanya keliling negeri itu? “Saya tetap akan menggunakannya sebagai panggung, mungkin sewaktu-waktu akan dipakai juga untuk mengangkut hasil perkebunan di sekitar rumah saya,” ungkapnya.