GIIAS 2016: MFTBC Hadirkan Varian Baru di Kelas off-road

KTB sudah memberi sedikit bocoran pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016, yang akan mengadirkan varian truk terbarunya
 

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di bawah naungan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sudah memberi sedikit bocoran pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016, yang akan mengadirkan varian truk terbarunya.

Sebelumnya, Marketing Director KTB, Duljatmono mengungkapkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan 10 varian baru yang rencananya akan dirilis sepanjang 2016. “Sebagai tahap awal kita sudah melaunching dua model tractor head FZ series. Sisanya tunggu tanggal mainnya ya, pasti kita kabari,” kata Momon sapaan karibnya saat itu.

‘Si Kepala Kuning’ Colt Diesel jadi back bone penjualan
Mitsubishi di segmen kendaraan komersial Tanah Air

Pastinya, varian baru dari Mitsubishi Fuso ini akan menyasar untuk peruntukan medan off-road. Seperti yang banyak dijumpai di jalan-jalan pelosok seperti kawasan Sumatera dan Kalimantan. Dan kemungkinan besar varian baru yang dimaksud berasal dari klan Colt Diesel, yang menjadi backbone dalam penjualan KTB selama ini.

“Secara volume memang Mitsubishi menargetkan kenaikan pangsa pasar sebesar 5% atau setara 40.500 unit di tahun ini. Produk baru ini nantinya akan sangat cocok digunakan di jalur off-road, dan kami optimis produk baru ini akan diterima dengan baik oleh konsumen,” ungkap Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki.