Isuzu Luncurkan Truk New Giga untuk Tingkatkan Pangsa Pasar Isuzu di Medium Duty Truck

New Isuzu Giga diluncurkan ke pasar setelah melalui serangkaian pengetesan di Pulau Kalimantan dan Sumatera.
 

Isuzu Indonesia meluncurkan truk terbaru New Isuzu Giga di ajang pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, yang berlangsung empat hari, 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. Truk ini diluncurkan di booth Isuzu di Booth B6 Hall B, JCC pada hari pertama pameran, Kamis (1/3/2018) untuk memperkuat penetrasi pasar Isuzu di segmen medium duty truck di Indonesia.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Keiji Takeda mengatakan,New Isuzu Giga diluncurkan ke pasar setelah melalui serangkaian pengetesan di Pulau Kalimantan dan Sumatera. "Peluncuran New Isuzu Giga sebagai jawaban untuk market di Indonesia. Kami yakin setiap aspek dari New Isuzu GIGA adalah piliha terbaik untuk customer kami," kata Takeda.

Total ada empat tipe New Isuzu Giga yang ditampilkan di GIICOMVEC 2018 kali ini. Yakni New Isuzu Giga FVM 34 U HP (N) aplikasi Wing Box  6x2 untuk solusi bisnis logistik di Indonesia, New Isuzu Giga FVR 34 P (N) chassis 4x2 yang cocok dan tangguh untuk general transporter baik di medan lurus maupun terjal, New Isuzu Giga FVZ 34 N HP (N) Chassis 6x4 yang cocok untuk mining dan infrastruktur, serta New Isuzu Giga FVM 34 U (N) 6x4 aplikasi Refrigerator Box untuk  solusi bisnis logistic terutama untuk kebutuhan pokok rumah tangga seperti angkutan daging, susu dan lain-lain.

Serah terima New Isuzu GIGA dari PT IAMI ke Dakota Cargo

Selain itu IAMI juga mendisplay mesin diesel commonrail New Isuzu Giga 6 HK1-TCN (For 6 Speed) & 6HK1-TCS (For 9 Speed), Mimamori serta transmisi 6 Speed untuk New Isuzu Giga.

Kali ini booth IAMI mengusung tema, “Tangguh Menghadapi Masa Depan” yang menunjukkan kesiapan Isuzu menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan Peraturan Pemerintah mengenai kendaraan komersial, baik dari segi produk maupun pengaplikasiannya. 

"Isuzu terus berinovasi baik dari sisi product maupun sisi After Sales Service agar bisa memenuhi kebutuhan customer Isuzu Indonesia, yaitu kendaraan yang tangguh, nyaman dan ekonomis," ungkap Takeda.