Perusahaan Ekspedisi Ini Lengkapi Canter Fuso Double Cabin dengan Sleeper Bed

Pengemudi tak perlu lagi menginap di hotel jika ingin beristirahat, saat melakukan perjalanan jauh.
 

Perusahaan jasa transportasi dan logistik Evans European Transport yang berbasis di Lincolnshire, Inggris Utara ini mengoperasikan armada unik untuk para pengemudinya.

Mereka memesan truk Fuso Canter double cabin ke dealer Fuso di Inggris. Truk ringan yang kabinnya bisa mengakomodir lima penumpang termasuk driver ini dirombak. Bangku baris kedua dicopot dan digantikan dengan kasur mini untuk tempat beristirahat pengemudi.

Truk Fuso Canter milik Evans European Transport yang dilengkapi dengan sleeper bed.

Evans European Transport memesan bed mini ke perusahaan karoseri bak truk Hatcher Components. Jadilah truk yang asyik untuk perjalanan jarak jauh. Mengutip informasi yang dilansir Daimler.com, Fuso Canter ini memiliki boks untuk muatan kargo di bagian belakang dengan panjang sekitar 5 meter dengan daya angkut (payload) 7,5 ton serta dilengkapi dengan mesin pendingin. Untuk mesinnya, digunakan mesin diesel tipe 7C18D.

Pengemudi tak perlu lagi menginap di hotel jika ingin beristirahat saat melakukan perjalanan jauh. Truk ini siap diajak jalan ke mana pun tujuan kiriman di Inggris, dari markas mereka di pantai timur Inggris. Bahkan, untuk tujuan pengiriman kargo ke Skotlandia, ayo saja.