Ruang Kargo Terbesar, Quester CKE250 Cocok untuk Pebisnis Logistik

Dua truk Quester yang dipamerkan adalah varian Quester CKE250 dengan wheelbase 6000 mm dan Quester CQE280 dengan wheelbase 5800.
 

Di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, UD Trucks memamerkan empat kendaraan terbarunya, masing-masing dua unit truk medium duty Quester dan dua unit truk light duty Kuzer RKE150.

Dua truk Quester yang dipamerkan adalah varian Quester CKE250 dengan wheelbase 6000 mm dan Quester CQE280 dengan wheelbase 5800. Kedua truk Quester ini dirancang sanggup menjelajah tinggi dengan penggunaaan bahan bakar yang minimum dan dilengkapi dengan sistem telematik. Truk Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin. Sementara, Quester CQE280 WB5800 dilengkapi fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

Sebagai truk medium duty, Quester kemampuan luar biasa terutama bagi perusahaan di bisnis distribusi yang memerlukan angkutan truk kelas berat dengan kombinasi antara efisiensi bahan bakar kelas pertama dengan daya tahan yang teruji.

Selama GIIAS 2018 berlangsung, UD Trucks juga menggelar program edukasi ke pengunjung dengan menyediakan area aftermarket guna mengedukasi para pelanggan. Di booth ini UD Trucks juga menyediakan ruang khusus pengunjung dan anak-anak yang memperbolehkan pengunjung melakukan kegiatan interaktif di booth UD Trucks.

"Kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia sudah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya. Sejak nama dagangnya Nissan Diesel berubah menjadi UD Trucks, kami merasa lebih yakin dan bangga bahwa UD Trucks hadir di Indonesia dengan semakin baik dari semua fitur dan teknologi yang di tawarkan,” ungkap Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Valery menyebutkan, membaiknya sektor infrastruktur, terutama infrastruktur jalan akan diikuti dengan prospek industri distribusi dan logistik yang akan meningkat. "UD Trucks melalui produk Quester dan Kuzer menawarkan solusi yang sangatlah tepat bagi para konsumen logistik di Indonesia. Quester dan Kuzer merupakan produk yang di desain sesuai dengan janji produk 'Made To Deliver Extra'" imbuhnya.