Sebanyak 27 Unit Truk MAN TGM dan MAN TGL untuk Armada Baru Kantor Pos Kroasia

Hrvatska Posta saat ini mengoperasikan hampir 1.000 unit truk multi axle dan sekitar 1.900 unit sepeda motor untuk mengantarkan kiriman aneka paket pos
 

Bulan Desember 2017 lalu Kantor Pos Kroaasia, Hrvatska Posta baru saja melakukan serah terima pembelian 27 unit truk MAN tipe TGM dan TGL baru untuk memperkuat jajaran armada pengiriman paket posnya. Ke-27 truk MAN tersebut diserahterimakan kepada Hrvatska Posta oleh perusahaan distributor truk dan bus MAN di Kroasia, Auto Hrvatska, di Zagreb.

"Sebagai respon langsung atas melonjaknya volume dan kuantitas pengiriman barang dan paket pos, khususnya layanan parcel, perusahaan kami berusaha memperbarui sekitar 15 sampai 25 persen armada truk kami setiap tahunnya," sebut Ivan Culo,  CEO Hrvatska Posta.

Masing-masing tiga unit truk MAN TGL 12.250 4x2 BLs, 14 unit MAN TGMs 15,290 4×2 LLs dan 10 unit truk MAN TGMs 18,290 4×2 BLs seluruhnya dicat dengan warna kuning menyala, khas warna Hrvatska Posta. Semua truk 2 axle ini dilengkapi dengan boks di belakangnya.

Truk MAN pesanan Kantor Pos Kroasia seluruhnya dilengkapi dengan boks.

Hrvatska Posta saat ini mengoperasikan hampir 1.000 unit truk multi axle dan sekitar 1.900 unit sepeda motor untuk mengantarkan kiriman aneka paket pos dari pelanggannya dengan total jarak tempuh mencapai 40 juta kilometer per tahunnya.

Prioritas utama dalam kegiatan peremajaan armada secara bertahap ini adalah memilih merek kendaraan yang benar-benar tangguh dan bisa diandalkan untuk mendukung operasional bisnis Kantor Pos Kroasia.

Begitu juga jika ketika truk mengalami trouble atau gangguan, dukungan layanan purna jual dan servis dari distributor merek juga cepat. Saat ini MAN memiliki jaringan layanan purna jual cukup luas di seluruh wilayah Kroasia, termasuk layanan service center-nya. Hal ini cukup mendukung kebutuhan Kantor Pos Kroasia untuk bisa mengoperasikan armada truk terbarunya tanpa was-was.

"Kami sangat senang dapat mendukung bisnis Hrvatska Posta dalam menghadapi tantangan di bisnis pos dan jasa kiriman dengan menyediakan armada transportasi yang efisien," ungkap  Velimir Marovi?, Managing Director of the Croatian MAN importer, Auto Hrvatska.