UD Trucks Semakin Perkuat Jajaran dengan Aplikasi Boks Pendingin

Seiring berlangsungnya GIIAS 2018, UD Trucks menyerahkan unit ke-21 Quester kepada PT Buana Perkasa Ekspress.
 

Sebagai pionir pelanggan UD Trucks Quester yang menggunakan boks pendingin, PT Buana Perkasa Ekspress menambah unit untuk kegiatan operasionalnya di Indonesia. Hari ini unit ke-21 merupakan salah satu dari rangkaian unit yang sudah dibeli sejak 2016, yang terdiri dari 11 unit Quester tipe CKE 250 WB 6000 dan 10 unit Quester CDE 250 WB 6100.

Kedua tipe truk tersebut dilengkapi dengan boks pendingin (refrigerator) untuk mengangkut buah-buahan, ikan, daging dan minuman segar seperti minuman fermentasi dan jus.

“Untuk wilayah barat, kami menyalurkan barang hingga ke Aceh, sedangkan wilayah timur, hingga Labuan Bajo, “ terang Rudi Irawan, Direktur PT Buana Perkasa Ekspress.

Bagi UD Trucks, selain memenuhi kebutuhan konsumen di bidang logistik, peningkatan di sektor infrastruktur oleh pemerintah secara besar-besaran, merupakan tantangan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan di bidang-bidang tersebut.

“Kami melihat perbaikan infrastruktur ini merupakan titik penting bagi perusahaan logistic untuk memaksimalkan kapasitas layanan mereka. Dengan prospek infrastruktur yang baik, didukung dengan perencanaan kendaraan yang tepat, dapat dipastikan operasional berjalan dengan sangat efisien, baik dari segi biaya maupun waktu pengiriman,” ungkap Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Serah terima kunci unit ke-21 ke PT Buana Perkasa Ekspress

 

“Dengan prospek logistik yang membaik, maka kebutuhan sarana angkutan akan semakin meningkat dan potensi inilah yang diambil partner kami, PT Buana Perkasa Ekspress,” lanjutnya.