Ada Rute Baru Transjogja, Masih Gratis Nih

Ada Rute Baru Transjogja, Masih Gratis Nih
Rute tersebut merupakan Koridor 3 Ngemplak yang baru mulai berjalan tanggal 22 Oktober lalu.
 

Kabar gembira bagi Anda warga Jogjakarta atau yang tengah berada di sana. Karena ada rute baru yang gratis dari layanan bus Transjogja.

Rute tersebut merupakan Koridor 3 Ngemplak yang baru mulai berjalan tanggal 22 Oktober lalu. Trayek yang dilayani adalah Bandara Adisucipto ke Terminal Pasar Pakem, pergi pulang.

Ada beberapa halte pemberhentian untuk penumpang. Dari arah Adisucipto, bus akan bergerak ke halte Kantor Kesehatan Pelabuhan Jogja. Lalu Halte Trans Jogja RRU Disnaker, SMKN 1 Depok, KUA Depok, MAN 2 Sleman, SMA Budi Mulia 2, Kantor Desa Wedomartani dan Simpang Kabunan.

Kemudian bus bergerak lagi ke RS Kemasan, Simpang Pasar Jangkang, SMA 2 Ngaglik, SDN Selomulyo, Pusat Rehabilitasi YAKKUM dan Pasar Pakem.

Sedangkan dari arah sebaliknya, bus melintasi titik pemberhentian yang sama. Hanya ada tambahan Puskesmas Ngemplak 2 di antara SMA N 2 Ngaglik dan Simpang Pasar Jangkang. Selain itu, bus juga tak berhenti di Kantor Kesehatan Pelabuhan Jogja.

Layanan ini sudah menggunakan skema Buy The Service layaknya bus Transjakarta. Selain itu, hingga tanggal 31 Desember 2020, bus ini beroperasi secara gratis tanpa biaya apa pun.