Astra UD Trucks Resmikan Gudang Suku Cadang Di Semarang

Astra UD Trucks Resmikan Gudang Suku Cadang Di Semarang
Seiring diluncurkannya UD Trucks Quester Euro 5, Astra UD Trucks resmikan gudang suku cadang dan peningkatan fasilitas bengkel di Semarang.
 

Peresmian gudang spare parts dan peningkatan fasilitas bengkel ini, sebagai bentuk dukungan layanan purnajual Quester Euro 5, di Semarang. Fasilitas pelayanan dengan peluncuran paket Perdana Quester Euro 5 SCR, mulai dari servis gratis 120.000 km atau 3 tahun termasuk gratis suku cadang, oli dan jasa ditambah gratis AdBlue sebanyak 800 liter, UD Telematics selama 1 tahun dan warranty 100.000 km atau selama 1 tahun secara gratis.

“Semua upaya ini, kami lakukan supaya para pelanggan kami mendapatkan servis yang prima dan untuk mendukung truk kami bekerja secara optimal. Astra UD Trucks memperkuat layanan purnajual dengan memperluas gudang suku cadang dan meningkatkan fasilitas bengkel,” ujar Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks yang hadir di acara tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa, gudang suku cadang di Semarang sebagai poin transit dari pelanggan UD Trucks. Hal tersebut berdasarkan dominasi konsumen UD Trucks di Pulau Jawa, banyak yang melintas dari Jakarta ke Surabaya.

“Dengan perluasan gudang suku cadang dengan kapasitas tiga kali lebih besar, kami berharap pelanggan dapat melakukan perawatan gratis pada saat perjalanan mereka dengan lancar,” lanjut Winarto.

Wisnu Wibowo, Regional Head 2 Astra UD Trucks pun menambahkan bahwa, perluasan gudang suku cadang di Semarang ini juga untuk menjamin ketersediaan paket perdana, suku cadang dan AdBlue, sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat.

Ia juga mengatakan, dengan adanya sistem Single ID, pelanggan Astra UD Trucks dapat melakukan free service paket perdana di seluruh bengkel resmi Astra UD Trucks di Indonesia dengan dilengkapi gudang suku cadang yang terstandardisasi.