Asyik, Damri Kini Punya Rute Baru Bus AKAP Jakarta-Surabaya, Cek Tarif Promonya!

Asyik, Damri Kini Punya Rute Baru Bus AKAP Jakarta-Surabaya, Cek Tarif Promonya!
Perjalanan nyaman dan cepat melalui tol Trans Jawa
 

Damri kini membuka trayek baru untuk bus malam Jakarta-Surabaya, Pergi Pulang (PP). Rute baru ini dibuka mulai 13 Desember 2019 untuk perjalanan perdana dari Jakarta ke Surabaya dan mulai 14 Desember 2019 dari Surabaya ke Jakarta.

Untuk trayek bus malam AKAP ini, Damri memberangkatkan busnya dari pool Damri di Jl Angkasa, Kemayoran, Jakarta, pukul 17.00 WIB sore. Bus akan singgah di Terminal Terpadu Pulogebang sekitar pukul 19.00 WIB sebelum melanjutkan perjalanan menuju Surabaya via tol.

Sementara, dari Surabaya, bus diberangkatkan pukul 16.00 WIB dari Terminal Purabaya di Bungurasih, Sidoarjo. Layanan bus malam AKAP Damri ini menggunakan bus eksekutif bermerek Mercedes-Benz dengan karoseri terbaru.

Untuk memanjakan penumpang selama di perjalanan, bus dilengkapi fasilitas AC, audio, reclining seat, electric plug untuk pengisian daya smartphone, wi-fi untuk akses internet gratis, video, toilet, selimut dan 1 kali servis makan gratis.

Tiket untuk satu kali perjalanan ditetapkan Rp 280.000. Namun selama masa promo, Damri memberikan diskon tarif menjadi hanya Rp 260.000 untuk sekali jalan.

Hadirnya trayek baru bus Damri ini akan menambah ketat persaingan bus malam Jakarta-Surabaya. Trayek ini antara lain sudah diisi sejumlah PO ternama seperti Lorena, Pahala Kencana, Akas Asri, Gunung Harta, Medali Mas dan Harapan Jaya