Bantu Tangkal Corona, KTB Luncurkan Program Fuso Home Service

Bantu Tangkal Corona, KTB Luncurkan Program Fuso Home Service
Layanan ini ditujukan agar truk Fuso tidak sampai kehilangan waktu perbaikan selama masa pendemik corona
 

Walau ada himbauan untuk tetap di rumah dan melakukan psysical distancing guna mencegah penularan virus, namun hal tersebut tidak selalu dapat dilakukan di beberapa sektor bisnis, terlebih berkenaan dengan transportasi dan logistik.

Tidak sedikit truk yang masih beroperasi mendistribusikan kebutuhan pangan ataupun alat-alat medis di seluruh penjuru negeri, tak terkecuali truk Mitsubishi. Hal inilah yang membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia pun menyediakan layanan khusus FUSO Home Service (FHS), sehingga konsumen tidak perlu datang ke dealer untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan.

Dalam pelaksanaannya KTB didukung dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang telah dilengkapi dengan fasilitas service dan spare part seperti halnya di dealer resmi Mitsubishi Fuso. Sedangkan untuk layanan ini, maksimal jarak tempat konsumen dengan dealer terdekat adalah 20 km.

Namun sebelumnya konsumen diharapkan untuk melakukan service booking terlebih dahulu ke dealer resmi Mitsubishi Fuso terdekat untuk mengatur janji temu. Melalui layanan ini konsumen juga akan mendapatkan Diskon Spesial untuk Jasa Service dan Penggantian Spare Part sampai dengan 15% yang tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.

 “FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia. Tentunya tidak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke dealer dalam situasi seperti sekarang, sehingga konsumen dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk anda dengan mengerahkan armada MWS langsung ke lokasi konsumen berada,” terang Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Dony  mengatakan program ini tetap beroperasi selama 24 jam nonstop setiap hari sehingga konsumen dapat menikmati layanan ini diluar jam operasional kendaraan sehingga tidak terjadi downtime pada kendaraan.

Sedangkan pada dealer Mitsubishi Fuso juga telah melakukan prosedur pencegahan Covid-19 dengan memastikan seluruh lingkungan dealer dalam keadaan bersih dan higienis, melakukan penyemprotan disinfektan di area dealer secara berkala, menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk dealer, serta hand sanitizer yang ditempatkan di area-area dealer.

Untuk mendapatkan program khusus FHS, konsumen dapat mengecek lokasi dan kontak dealer terdekat melalui website https://ktbfuso.co.id/dealer