Banyak Konsumen Andalkan Bengkel Berjalan, Isuzu Siap Tambah Unit

Banyak Konsumen Andalkan Bengkel Berjalan, Isuzu Siap Tambah Unit
Makin banyaknya permintaan tersebut membuat pihaknya merencanakan untuk penambahan unit Bengkel Isuzu Berjalan saat ini.
 

Sejak pandemi corona permintaan akan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) diakui meningkat 20-30 persen. Untuk itu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengaku tengah menghitung kebutuhan akan penambahan BIB.

"Permintaan meningkat 20-30 persen. Karena PSBB bengkel pun dibatasi, jadi BIB yang bergerak. Kenaikan permintaan layanan ini hampir di seluruh provinsi. Ini karena kustomer lebih nyaman melakukan perawatan kendaraan di tempatnya sendiri," buka Attias Asril, General Manager PT IAMI beberapa waktu lalu.

Makin banyaknya permintaan tersebut membuat pihaknya merencanakan untuk penambahan unit BIB saat ini. "Kami sedang menghitung, butuh berapa besar penambahan BIB, karena mau nggak mau kami yang akan lebih sering mendatangi kustomer," urainya.

Layanan yang diberikan Isuzu lewat BIB memang terbilang fleksibel, karena perbaikan bisa dilakukan di mana saja. Termasuk saat trouble di jalan tol, atau daerah yang sangat jauh. Servis yang dilakukan beragam, mulai perawatan berkala, servis ringan hingga perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi.

Saat ini BIB diakui sangat berguna bagi customer Isuzu. Karena customer yg membutuhkan itu, mereka tetap bergerak dan beroperasi. "Di saat sulit, mereka tetap bisa beroperasi. Dan ini strategi kami untuk meningkatkan pelayanan ke customer," pungkasnya.