Bareng Iwan Fals, Mitsubishi Fuso Gelar Konser Terima Kasih ke Pelanggan di 10 Kota

Bareng Iwan Fals, Mitsubishi Fuso Gelar Konser Terima Kasih ke Pelanggan di 10 Kota
Konser roadshow ini digelar sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi KTB kepada para konsumen pengguna truk Mitsubishi Fuso di Indonesia.
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), akan menggelar rangkaian roadshow dengan memboyong musisi legendaris yang juga brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals, di konser bertajuk Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan.

Konser ini akan menyambangi 10 kota Tanah Air. Peluncuran roadshow ini dilaksanakan di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat,17 November 2017.
Menurut Direktur Marketing KTB, Duljatmono, konser roadshow ini digelar sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi KTB kepada para konsumen pengguna truk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Selama 47 tahun kehadirannya di Indonesia, Mitsubishi Fuso menjadi pemegang pangsa pasar terbesar dan belum tergoyahkan hingga saat ini.

Konser roadshow Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan akan digelar di 10 kota.

"Pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari para konsumen dan juga pihak terkait. Maka dari itu, roadshow ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para konsumen Mitsubishi Fuso, supir truk, dan stakeholder. Berkat loyalitas mereka, Mitsubishi Fuso berhasil melegenda selama 47 tahun, merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia," ungkap Duljatmono.

Hadir di acara kick off roadshow ini Brand Ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals dan Marketing Director KTB Takahiro Yushitatsu.

Roadshow akan menyambangi 10 kota di Indonesia mulai November 2017 hingga Februari 2018, dengan start dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Di roadshow ini Mitsubishi FUSO akan bertemu langsung dengan 3.000 lebih tamu undangan yang terdiri dari konsumen fleet & retail, tak lupa juga para sopir truk.

“Selama roadshow berlangsung, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi terhadap mereka” imbuh Duljatmono.

Dia menambahkan, melalui roadshow ini KTB ingin menunjukkan bagaimana komitmen Mitsubishi Fuso yang tidak hanya selalu memikirkan inovasi dan kesuksesan bisnisnya yang berkelanjutan, tetapi juga menjaga kepuasan pelanggan melalui pertemuan-pertemuan khusus yang kerap dilaksanakan KTB.

Konser roadshow ini akan menggunakan panggung bak truk Mitsubishi FE 74 Long yang dirancang sedemikian rupa. Iwan Fals sendiri kerap mengatakan bahwa memiliki sebuah Truk Panggung adalah mimpinya sejak lama.

Ia selalu memimpikan sebuah perhelatan musik di tempat terbuka yang lapang, dimana ia dapat bermusik sambil menjelajah dan menikmati alam Indonesia. Colt Diesel FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang baru diluncurkan di ajang GIIAS 2017 bulan Agustus lalu.