Bengkel Isuzu Berjalan, Jemput Bola Tanpa Naikkan Harga

Bengkel Isuzu Berjalan, Jemput Bola Tanpa Naikkan Harga
Pelayanan ini erat hubungannya dengan kebijakan PSBB yang diterapkan oleh pemerintah
 

Salah satu upaya Isuzu dalam rangka memaksimalkan layanan servis sepanjang pandemi Covid-19 ini adalah dengan melakukan 'jemput bola' pada konsumennya yang dikemas dalam Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

BIB ini akan menyambangi mitra-mitra Isuzu untuk melakukan servis berkala yang seharusnya dilakukan di bengkel resmi. Hal ini erat hubungannya dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan pemerintah berkenaan dengan wabah Covid-19, di mana cara ini dapat turut membantu terjadinya physical distancing untuk memperkecil penyebaran virus Corona.

“Dengan BIB diharapkan semakin memperkecil kemungkinan penularan karena pihak kami telah melengkapi mekanik yang datang ke tempat klien dengan berbagai peranti juklak dan peranti yang memadai untuk memperkecil kemungkinan penularan virus,” terang Puti Annisa Moeloek, Marketing Communications Manager,  PT. Isuzu Astra Motor Indonesia saat dihubungi beberapa waktu lalu.

“BIB ini akan melayani konsumen dengan jangkauan 100 km atau tiga jam perjalanan dari bengkel terdekat serta tidak dikenai biaya tambahan apapun,” sambung Anissa.

Lebih jauh lagi, Anissa menambahkan bahwa layanan ini tidak terbatas pada unit-unit Isuzu baru saja, namun juga pada produk yang sudah lama beredar. Selain itu pelanggan bisa juga menggunakan layanan ini untuk memesan spare part dan dibanderol dengan harga yang sama dengan pricelist yang berlaku.