Berlibur Semakin Mudah Dengan Paket Plesiran Via Aplikasi

Berlibur Semakin Mudah Dengan Paket Plesiran Via Aplikasi
Aplikasi yang menawarkan paket liburan, Xplorer memberikan pilihan ke berbagai destinasi yang menarik dengan harga terjangkau.
 

Bepergian ke tempat-tempat yang indah merupakan salah satu sarana untuk mengendorkan ketegangan setelah melakukan berbagai aktivitas rutin. Pelesir, begitu orang zaman dulu mengatakan, adalah jalan-jalan sambil menenangkan pikiran.

Saat ini untuk memperoleh cara pelesir yang murah dan bermutu tidaklah sulit. Anda bahkan bisa melakukan pilihan tujuan hanya melalui ponsel. Salah satunya melalui Xplorer yang menawarkan beragam destinasi menarik di pulau Jawa. 

Cukup dengan mendownload aplikasi Xplorer melalui playstore atau app store, langsung bisa mengakses tempat-tempat yang ditawarkan mulai dari taman safari di Bogor hingga wisata ke gunung Bromo.

"Di aplikasi Xplorer, dapat dipilih lokasi-lokasi yang ditawarkan. Sifat perjalanannya adalah open trip atau bisa saja pribadi, sesuai dengan permintaan," terang Agus, salah seorang crew Daytrans Travel saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Ya, Xplore bekerjasama dengan Daytrans Group dan White Horse dalam penyelenggaraannya," sambung pria yang akrab disapa Abe ini.

Abe menuturkan bahwa plesiran ala Xplorer ini bisa menggunakan moda transportasi bus ataupun minibus, tergantung dengan jumlah peserta yang diberangkatkan. "Kalo orangnya banyak, bisa pakai bus pariwisata, tapi kalo pesertanya sedikit bisa paka HiAce atau minibus lainnya," sambungnya.

"Untuk pendaftaran dan keterangan lebih jelas, bisa download aplikasinya dan ikuti petunjuk yang ada. Gampang kok," cerocosnya.

Mengenai biaya, tergolong cukup terjangkau. Semisal perjalanan ke Bromo selama 4 hari 3 malam termasuk transportasi dan penginapan bisa dilakukan dengan biaya Rp 1juta/orang. 

Tertarik? Cukup download aplikasinya dan lakukan pemesanan