Bocoran Harga Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van, Tembus Rp 200 Juta!

Bocoran Harga Suzuki New Carry Minibus dan Blind Van, Tembus Rp 200 Juta!
Untuk minibus Rp 260 juta dan blind van Rp 210 juta. Ditawarkan untuk customer fleet.
 

Sebelumnya kami sempat mengabarkan mengenai bocoran soal kehadiran Suzuki New Carry versi minibus dan blind van. Kini informasi harganya pun terkuak.

Seperti dikatakan Sukma Dewi, Assistant to Sales Department Head PT Suzuki Indomobil Sales saat teleconfrence pada Rabu (30/9). Menurutnya harga jual New Carry baik versi minibus dan blind van di atas Rp 200 juta.

"Untuk minibus Rp 260 juta dan blind van Rp 210 juta. Kami tawarkan untuk customer fleet. Kenapa sampai 260 juta? Itu requirement fleet. Sesuai kebutuhan konsumen. Dan ini harga tertinggi," urainya.

Sukma Dewi mengatakan jika sejak New Carry ini diluncurkankan tahun lalu, mayoritas penjualannya didominasi model pikap, karena ditunjuk untuk menggantikan Futura dan APV pikap (Mega Carry). Namun sebulan terakhir sudah ada minibus dan blind van.

"Kami bekerja sama dengan karoseri. Mobil ini sudah persiapkan untuk penumpang dan komersial," katanya.

Senada dikatakan Donny Saputra, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales. Menurutnya New Carry baik minibus atau blind van memang menyasar konsumen perusahaan atau fleet.

"Jadi bisa dipesan dengan spesialisasi tergantung kebutuhan konsumen.  Bisa diminta jadi blind van dan angkot. Lebih ke arah fleet dan perusahaan," ucap Donny.