BREAKING NEWS : Bus Pariwisata Purnama Sari Kecelakaan Tunggal Di Subang, Enam Tewas

BREAKING NEWS : Bus Pariwisata Purnama Sari Kecelakaan Tunggal Di Subang, Enam Tewas
Lokasi kecelakaan ini merupakan jalan menurun yang curam. Kondisi bus hancur. Rangka pilar kanan bus remuk. Penumpang yang selamat berhamburan keluar dari bus.
 

Kecelakaan melibatkan bus pariwasata kembali terjadi. Kali ini menimpa PO Purnama Sari asal Kota Depok. Bus yang mengangkut penumpang ini mengalami kecelakaan tunggal di turunan Palasari, Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang tadi sore, Sabtu, 18 Januari 2020.

Akibat kecelakaan ini, enam penumpang meninggal dunia dan sejumlah penumpang lain mengalami luka berat dan luka ringan. Penyebab laka masih dalam penyelidikan polisi. Polres Subang seperti dinyatakan Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, sudah menurunkan tim ke lapangan untuk melakukan evakuasi korban bersama tim medis dan masyarakat.

Lokasi kecelakaan ini merupakan jalan menurun yang curam. Rangka pilar kanan bus remuk. Penumpang yang selamat berhamburan keluar bus. Kapolres menyatakan para korban dievakuasi ke RSUD Ciereng, Subang untuk mendapatkan penanganan medis.