Bridgestone Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Sekitar Pabrik

Bridgestone Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Sekitar Pabrik
Meringankan beban masyarakat sekitar pabrik jadi target kegiatan sosial Bridgestone
 

Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), telah memberikan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako kepada warga lokal di sekitar fasilitas Bridgestone di Desa Kutamekar, Karawang, Jawa Barat.

Pemberian bantuan sembako ini dilaksanakan pada 15 Mei 2020, sebagai bentuk dukungan Bridgestone kepada penduduk lokal di Karawang, Jawa Barat untuk membantu meringankan beban perekonomian mereka selama periode yang sulit ini. Paket sembako terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, minyak sayur, susu, mie instan, kecap dan gula. 

“Dipandu oleh komitmen CSR global Bridgestone ‘Our Way to Serve’, kami berkomitmen penuh untuk mendukung masyarakat lokal kami dalam upaya mereka melawan pandemic COVID-19,” kata Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA Bridgestone Indonesia dalam siaran resminya.

 “Pandemi telah memberi tekanan pada masyarakat lokal dan kami berharap kontribusi kami dapat membantu meringankan beban mereka dan memperkuat hubungan yang baik antara Bridgestone dan penduduk setempat,” tambahnya.

Sebelumnya Bridgestone Indonesia telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat setempat dalam berbagai bentuk, di antaranya mendistribusikan 45 liter sabun cuci tangan, melakukan kegiatan fogging untuk masyarakat di Desa Harapan Jaya Bekasi Utara, mendistribusikan paket sembako ke lebih dari 100 rumah tangga di Desa Kutanagara di Karawang, menyediakan seragam (rompi) kepada COVID-19 Emergency Response Team (ERT) Bekasi dan 50 paket makan malam (buka puasa) ke COVID-19 ERT KORAMIL Bekasi Utara.