Bus Pariwisata Yang Nahas Di Subang, Angkut Rombongan PKK

Bus Pariwisata Yang Nahas Di Subang, Angkut Rombongan PKK
Berdasarkan informasi yang didapat, para penumpang adalah rombongan kader PKK dan Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong, Depok, Jabar.
 

Bus pariwisata PO Purnama Sari yang mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Palasari, Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang tadi sore, Sabtu (18/1) diketahui mengangkut rombongan warga asal Kelurahan Bojong, Pondok Terong, Depok.

Iwan, warga Depok yang bertetangga kelurahan mengaku mendapat informasi tersebut dari staf kelurahan Pondok Jaya. "Informasi sementara, mereka merupakan rombongan kader PKK dan Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong," ungkap Iwan kepada Bus-Truck.Id.

"Bus mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang," ujarnya. Akibat kecelakaan ini, enam penumpang meninggal dunia dan sejumlah penumpang lain mengalami luka berat dan luka ringan. Korban meninggal berpeluang bertambah.

Penyebab kecelakaan, masih dalam penyelidikan Polres Subang, seperti dinyatakan Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani sudah menurunkan tim ke lapangan untuk melakukan evakuasi korban bersama tim medis dan masyarakat.

Lokasi kecelakaan ini merupakan jalan menurun yang curam. Rangka pilar kanan bus remuk. Penumpang yang selamat berhamburan keluar bus. Kapolres menyatakan para korban dievakuasi ke RSUD Ciereng, Subang untuk mendapatkan penanganan medis.