Cara Lain Perangi COVID-19, Beri Shuttle Bus Gratis Untuk Tenaga Medis

Cara Lain Perangi COVID-19, Beri Shuttle Bus Gratis Untuk Tenaga Medis
JAC Liner memberikan bantuan bagi tenaga medis di sana. Caranya dengan memberikan jasa angkutan bus, atau shuttle bus gratis bagi tenaga medis.
 

Virus corona yang kini jadi pandemi di seluruh dunia menjadikannya musuh bersama. Tak terkecuali Filipina, yang juga tengah berjuang mengusir virus tersebut.

Bahkan salah satu perusahaan bus di Filipina, yakni JAC Liner memberikan bantuan bagi tenaga medis di sana. Caranya dengan memberikan jasa angkutan bus, atau shuttle bus gratis bagi tenaga medis.

"JAC Liner menyumbangkan unit bus kepada pihak berwenang untuk digunakan dalam perjalanan para pekerja medis kami yang pemberani. Terima kasih banyak untuk kalian semua! Terus berjuang, Filipina!" tulis pengumuan resmi JAC Liner.

Tujuan hadirnya shuttle bus gratis ini mulia, yakni untuk memudahkan dan mengurangi biaya transportasi bagi tenaga medis. Selain itu, agar tenaga medis tak menggunakan kendaraan umum, sehingga hal ini mencegah penyebaran virus corona di dalam kendaraan umum.

JAC Liner menyediakan dua tipe shuttle bus gratis yang beroperasi mulai 18 Maret lalu. Yaitu big bus dan medium bus. Keduanya sudah dilengkapi dengan fitur WIFI dan kamera CCTV.

Wah, patut dicontoh nih di Indonesia. Perusahaan otobus, ada yang minat?