Cybertruck Belum Dipasarkan, Sudah Muncul Versi Camper : Cyberlandr

Cybertruck Belum Dipasarkan, Sudah Muncul Versi Camper : Cyberlandr
Versi mobil kemping ini, merupakan usulan dari penggemar Tesla, namun Elon Musk tampaknya tertarik, dilihat dari jawaban pada unggahan di Twitter.
 

Elon Musk dan Tesla, tak dipungkiri lagi memiliki banyak penggemar. Terlihat dari Cybertruck yang memiliki peminat yang berjibun dari seluruh penjuru dunia, bahkan saat mobil tersebut belum diluncurkan.

Penggemarnya bahkan tak sungkan untuk merancang berbagai hal berkaitan dengan Cybertruck, mulai dari mur Cybertruck yang norak, hingga perlengkapan kemping yang bisa diaplikasikan pada pikap listrik berdesain serbalancip itu.

Seperti dilansir dari Motor1, konsep kemping inovatif dari Cyberlandr muncul pada bulan April. Saat itu tampak Cybertruck yang dilengkapi dengan tempat tidur yang bisa dibawa berjalan, bahkan ada ruang tamu dan kamar mandi dan dapur yang kompak. Tetapi tetap aerodinamis saat berjalan.

Kursi yang diubah menjadi alas tidur

 

Tentu saja boleh dibilang ide tersebut cukup cerdas dan tampaknya Musk menyetujui konsep berkemah untuk Cybertruck, seperti yang baru-baru ini ia tulis di Twitter dengan pesan singkat yang menyebut Cyberlandr "Cool (keren)."

Cuitan di Twitter dari Elon Musk

 

Memang, belum ada realisasi dari Cyberlandr ini, namun perusahaan yang merencanakan untuk membuatnya itu, sudah kebanjiran order. Bill French, salah satu pendiri perusaan Cyberlandr, mengatakan sudah ada lebih dari 1000 pemesanan.

Toilet pun tersedia di ruang terpisah

 

Pertanyaan yang lebih besar adalah kapan itu akan terjadi? Apalagi produksi awal Cybertruck yang seharusnya dimulai pada akhir 2021, tetapi saat ini sudah setengah tahun sudah berlalu dan desain akhir belum terlihat. Belum lagi untuk pengembangan dan pengujiannya. Jadi, versi Cyberlandr ini boleh dibilang masih jauh dari harapan penggemarnya.