Damri Buka Rute Kawasan Wisata Geopark Maros Pangkep

Damri Buka Rute Kawasan Wisata Geopark Maros Pangkep
Sesuai dengan misi Geopark yakni untuk memuliakan alam dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka Damri hadir dengan armada yang andal dan modern.
 

Dalam upaya optimalisasi potensi pariwisata Geopark Maros Pangkep yang tergabung dalam jaringan geopark global UNESCO di Sulawesi Selatan terus berbenah. Salah satunya dengan penyediaan transportasi massal yang memadai.

Hal ini yang dilakukan oleh Damri sebagai perusahaan transportasi milik pemerintah yang siap membuka rute di kawasan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) tentang Pengembangan Kawasan Pariwisata Geopark Maros Pangkep.

MoU ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Lantai III, Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pekan lalu. Dan dilakukan oleh Direktur Utama Damri, Setia N Milatia Moemin dan Gubernur Sulawesi Selatan, M. Nurdin Abdullah Moemin.

"Penandatanganan Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Damri sebagai operator transportasi darat untuk ikut mendukung penuh pengembangan pariwisata Geopark Maros Pangkep menuju pariwisata dunia," urai Setia N Milatia Moemin dalam rilisnya.

Sesuai dengan misi Geopark yakni untuk memuliakan alam dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka Damri hadir dengan armada yang andal dan modern. Layanan ini juga untuk memperluas jaringan transportasi Damri di Sulawesi Selatan.