Damri Punya Angkutan Wisata, Mana Saja Rutenya?

Damri Punya Angkutan Wisata, Mana Saja Rutenya?
Angkutan ini melayani perjalanan wisata di empat Kawasan Strategi Pariwisata Nasional (KSPN) yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan, alias 'Bali Baru'.
 

Selama ini, perusahaan otobus Damri (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia) dikenal dengan armada angkutan bandara dan antarkota. Namun belum lama ini, perusahaan angkutan milik pemerintah ini mengelola angkutan pariwisata.
 
Dikutip dari Instagram resminya, armada pariwisata Damri mengandalkan mobil van Toyota HiAce. Angkutan ini melayani perjalanan wisata di empat Kawasan Strategi Pariwisata Nasional (KSPN) yang digaungkan pemerintah sebagai lokasi wisata unggulan, alias 'Bali Baru'.

Keempat lokasi wisata tersebut di antaranya Candi Borobudur di Jawa Tengah. Lalu Danau Toba di Sumatera Utara, Mandalika di Nusa Tenggara Barat dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Mobil ini selain mengantar ke destinasi-destinasi menarik di Indonesia, juga bisa disewa untuk perjalanan wisata bersama keluarga. Untuk informasi lebih jauh bisa menghubungi nomor 1500-825.