Deretan Diskon Akhir Tahun, Beli Truk Bisa Dapat Mobil!

Deretan Diskon Akhir Tahun, Beli Truk Bisa Dapat Mobil!
Promo akhir tahun juga digelar pabrikan kendaraan niaga. Seperti yang dilakukan Isuzu dan Mitsubishi Fuso di Indonesia.
 

Tahun 2020 hanya tersisa satu bulan lagi dan seperti tahun-tahun sebelumnya sederet APM menggelar diskon. Tak terkecuali pabrikan kendaraan niaga, seperti Isuzu dan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Promo pertama hadir dari Isuzu Indonesia yang menghadirkan program ElFestival. Melalui program yang berlangsung hingga akhir Desember 2020, konsumen berhak mendapat gratis asuransi hingga 4 tahun. Untuk keterangannya bisa langsung menghubungi dealer terdekat.

Selanjutnya ada promo bertajuk Gebyar Undian Akhir Tahun dari Mitsubishi Fuso. Periodenya dari 9 November hingga 31 Desember 2020. Total hadiahnya mencapai sekitar Rp 1 miliar dengan grand prize berupa 1 unit Mitsubishi Fuso Espasio mikrobus dan MPV Xpander.

Caranya tiap konsumen Colt Diesel dan Fuso, konsumen akan mendapat satu nomor undian. Sedangkan pembelian Fuso Fighter dapat tiga nomor.

Nomor tersebut akan diundi melalui fitur telematik Runner yang dapat diaktifkan setiap bulan oleh konsumen. Nantinya pada 21 Januari, akan diundi para pemenang yang bakal mendapat hadiah.

Selain itu, ada juga special Promo Mitsubishi Fuso Bunga 0 persen untuk Colt Diesel. Serta saldo Gopay senilai 2 Juta untuk setiap pembelian unit menggunakan pembiayaan Dipo Star Finance.