DFSK Songsong New Normal Dengan Program Aftersales Menarik

DFSK Songsong New Normal Dengan Program Aftersales Menarik
Penawaran ini berlaku untuk semua jenis model DFSK dan dapat dilakukan disemua dealer di seluruh penjuru nusantara
 

Keputusan pemerintah dalam menetapkan new normal di tengah pendemi Covid-19 tentu akan merubah tatanan kehidupan. Akan ditemui kebiasaan-kebiasaan baru yang relevan dengan penanggulangan penyebaran virus corona.

Menghadapi hal tersebut, DFSK menyiapkan Program Peduli New Normal yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memeriksa kendaraannya baik dari sektor performa hingga kebersihan kabin dengan pelayanan dari para mekanik yang tersertifikasi.

"Masyarakat akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan dan aman," ujar Robin Liuswandi, CRM Manager PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya.

DFSK Peduli New Normal menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar, Worry Free Protection yang memberikan layanan disinfektan, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.

Program ini diperuntukkan bagi semua jenis model DFSK termasuk model komersial yakni Super Cab baik yang bensin ataupun diesel. Program ini berlaku hingga 28 Juni 2020 dan dapat diakses di seluruh jaringan DFSK di Indonesia.