Fuso : Fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia Mempermudah Informasi Dan Promosi Pada Konsumen

Fuso : Fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia Mempermudah Informasi Dan Promosi Pada Konsumen
Perkembangan media sosial saat ini tidak hanya digunakan masyarakat untuk berinteraksi satu sama lain, tetapi juga dimanfaatkan oleh perusahaan dalam mendukung kegiatan promosi.
 

Perkembangan media sosial saat ini tidak hanya digunakan masyarakat untuk berinteraksi satu sama lain, tetapi juga dimanfaatkan oleh perusahaan dalam mendukung kegiatan promosi. Hal ini dimanfaatkan oleh KTB dalam mempromosikan produk serta layanan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Saat ini KTB kini memiliki media sosial berupa Facebook fanpage: Mitsubishi Fuso Indonesia, yang khusus membahas informasi mengenai kendaraan niaga Mitsubishi.

KTB ingin menyediakan sarana interaksi yang mudah bagi konsumen, salah satunya melalui media sosial facebook. Biasanya lewat media sosial orang lebih ekspresif dan menjadi ajang eksistensi diri, khususnya terkait hubungannya dengan suatu brand tertentu. Konsumen loyal Mitsubishi Fuso aktif mengekspos kecintaannya terhadap Mitsubishi Fuso melalui media sosial.

Facebook Fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia akan menyampaikan informasi mengenai tips penggunaan/perawatan, produk, layanan purna jual, informasi bisnis terkini, serta konten interaktif. Dengan adanya media sosial, diharapkan keterikatan antara KTB dengan konsumen semakin kuat, serta melibatkan konsumen dalam aktivitas Mitsubishi Fuso.

Interaksi di media sosial terjadi secara natural, sehingga masyarakat dapat melihat sendiri pendapat jujur yang datang dari para konsumen serta pengguna Mitsubishi Fuso. Hal inilah yang diharapkan dapat semakin memperkuat keyakinan publik mengenai kualitas produk dan layanan Mitsubishi Fuso.