Hyundai Kian Gencar Perluas Ekspansi, Buka Dealer Baru Di Summarecon Bekasi

Hyundai Kian Gencar Perluas Ekspansi, Buka Dealer Baru Di Summarecon Bekasi
Hyundai punya prospek yang cukup menjanjikan di Indonesia
 

Hyundai semakin gencar memasarkan produknya di Indonesia. Salah satunya dengan semakin banyak dealer dibuka.

Andalan Motor meresmikan dealer pertama Hyundai di Bekasi, Jawa Barat, tepatnya Hyundai Summarecon Bekasi. Ini adalah dealer Hyundai kelima Andalan Motor yang dibuka tahun ini, setelah Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan menuturkan, Summarecon Bekasi adalah salah satu kawasan perumahan ternama di Bekasi. Ini mendorong Andalan membuka showroom di kawasan ini. “Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Bekasi sangat baik, sehingga bisa menopang penjualan Hyundai,” kata Raynaldi di sela peresmian Hyundai Summarecon Bekasi, Kamis (16/9).

Lebih jauh Raynaldi mengatakan, Hyundai punya prospek yang cukup menjanjikan di Indonesia. Salah satunya hadir dari keseriusan pabrikan Korsel ini menggarap pasar domestik negeri batik yang nampak pada pembangunan pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pabrik dengan investasi US$ 1,5 miliar berkapasitas 250 ribu unit setahun ini diharapkan jadi tempat yang ideal dalam menghasilkan mobil-mobil yang sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Dealer baru ini bertempat di AXC Summarecon Bekasi, Jalan Bulevard Timur, Blok AA No 12, Bekasi, showrom ini mengusung konsep 3S (sales, service, spare part).

Total display mobil di showroom ini bisa mencapai empat unit. Sebagai dealer 3S, Hyundai Summarecon Bekasi memiliki empat service bay. Dealer ini juga dilengkapi stasiun pengecasan (charging station), sejalan dengan langkah Hyundai melepas dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV), Ioniq dan Kona Electric.