GIIAS 2017 : FUSO Business Meeting kenalkan Fuso Terpanjang di Dunia Kepada Pengusaha

GIIAS 2017 : FUSO Business Meeting kenalkan Fuso Terpanjang di Dunia Kepada Pengusaha
Business Meeting merupakan program konsultasi Bisnis kepada para pengusaha, sebagaimana komitmen Mitsubishi FUSO untuk menjadi Customer Business Consultant.
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC),  menggelar program khusus berupa Business Meeting selama pameran GIIAS 2017 yang berlangsung sejak 10-20 Agustus 2017 bertempat di ICE BSD, Tangerang.

Sebagaimana layanan 'Customer Business Consultant' yang diperkenalkan pada GIIAS 2017, KTB ingin menghadirkan konsultasi bisnis kepada pengusaha di bidang logistik dan ekspedisi.

"Sebagai Customer Business Consultant, peran kami tidak terbatas hanya pada distributor kendaraan niaga tetapi lebih berperan sebagai konsultan yang memberikan solusi bisnis," ujar Atsushi Kurita, President Director KTB. Business Meeting merupakan kegiatan konsultasi bisnis untuk memperkenalkan varian terbarunya yaitu Colt Diesel FE 74 Long.

Fuso

Selama GIIAS 2017, KTB mengadakan 6 kali kegiatan Business Meeting yang diikuti oleh 360 pebisnis dari berbagi jenis usaha. Setelah penjelasan lengkap mengenai keunggulan dan keuntungan menggunakan FE 74 Long, para peserta diajak ke booth Mitsubishi FUSO untuk melihat langsung varian yg merupakan varian Colt Diesel Terpanjang di Dunia.

Sejak diluncurkan pada pembukaan GIIAS 2017 lalu, animo pelanggan untuk mengetahui keunggulan dan keuntungan menggunakan FE 74 Long sangatlah besar. Mereka menganggap dengan kapasitas volume yang lebih besar, varian ini dapat menjadi solusi tepat dan lebih efisien.

Dengan wheelbase 4.200 mm, total panjang keseluruhan  varian FE 74 Long ini mencapai 7.015mm, mampu menampung kapasitas hingga 15,6 m³ dengan kapasitas 5-7 ton. Ketangguhan varian ini akan diuji langsung oleh Iwan Fals, yang akan menggunakan varian ini  untuk dijadikan Truk Panggung yang akan menemaninya Roadshow di beberapa kota di Indonesia.

Keunggulan ini diharapkan dapat menjadi solusi bisnis konsumen yang mendambakan unit dengan kapasitas volume yang lebih besar.

Sedangkan untuk ketahanan serta durabilitas produk, tampaknya perjalanan panjang selama 47 tahun di kendaraan niaga sudah menjadi jawabannya.