GIICOMVEC 2020 Lampaui Pencapaian Gelaran Sebelumnya

GIICOMVEC 2020 Lampaui Pencapaian Gelaran Sebelumnya
Pekan lalu, gelaran GIICOMVEC 2020 selesai diselenggarakan, berdasarkan data yang diberikan penyelenggara, pencapaian pengunjung dan transaksi melampaui gelaran GIICOMVEC 2018.
 

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, yang berlangsung pada pada 5-8 Maret 2020 lalu di Jakarta Convention Center, masih memiliki satu lagi catatan positif.

Pameran ini mampu menarik 10.359 pengunjung sepanjang empat hari penyelenggaraannya dan telah berhasil mencetak transaksi sebanyak 800 unit kendaraan komersial dengan nilai transaksi Rp 450 miliar.

Dalam pameran ini, tak hanya melibatkan industri otomotif yang bergerak dalam kendaraan komersial saja, namun juga industri pendukung yang ada disekitarnya seperti karoseri hingga spareparts.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, dipastikan pencapaian GIICOMVEC 2020 telah melampaui pencatatan penyelenggaraan GIICOMVEC 2018. Pencapaian ini merupakan dorongan positif untuk industri kendaraan komersial Indonesia, di mana pada 2019 silam pasarnya menurun.

“Kami harap dengan kehadiran berbagai inovasi terbaru dari industri kendaraan komersial Indonesia, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang tepat untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan segmen industri kendaraan komersial,” ujarnya Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam siaran persnya.

Harapan ke depannya, GIICOMVEC akan terus menjadi upaya positif untuk mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia khususnya di segmen kendaraan komersial.

GIICOMVEC dijadwalkan akan hadir kembali pada tahun 2022 mendatang .