GIICOMVEC 2020 Siap Digelar Awal Maret

Pameran ini akan menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia yang hadir setiap dua tahun.
 

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) dipastikan akan digelar tahun depan. Pameran khusus kendaraan niaga ini dirasa sangat perlu diadakan terlebih pesatnya dinamika pasar e-commerce.

Melalui keterangan resmi yang dirilis pihak penyelenggara GIICOMVEC, pasar e-commerce Indonesia kini terus tumbuh positif. Hal ini tentunya membutuhkan transportasi dan bisnis logistik yang juga mumpuni. 

Pameran ini akan menampilkan teknologi dan produk terkini pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia yang hadir setiap dua tahun. GIICOMVEC akan berlangsung pada pada 5 – 8 Maret 2020, mengambil tempat diarea paling strategis, di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada penyelenggaraan ke-dua GIICOMVEC 2020 juga akan memperluas cakupan industri yang menjadi targetnya, bukan hanya dari peserta kendaraan komersial, GIICOMVEC 2020 juga menambah area baru yang diperuntukkan bagi peserta dari industri pendukung seperti karoseri, aksesoris, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi dan masih banyak lagi.

GIICOMVEC menyasar key buyers dari berbagai industri, mulai dari operator bus, truk dan perusahaan logistic, perusahaan pertambangan, migas, militer, perusahaan konstruksi, pertanian dan lainnya.