GIICOMVEC Akan Kembali Digelar Maret 2020

GIICOMVEC Akan Kembali Digelar Maret 2020
Beragam kendaraan komersial, inovasi teknologi dan produk industri kendaraan komersial akan meramaikan GIICOMVEC 2020. Juga ada program khusus bagi pelaku industri dalam menemukan mitra potensialnya.
 

Pameran otomotif khusus kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, akan digelar pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Ajang ini akan menghadirkan lini kendaraan komersial serta berbagai produk dari industri pendukung yang komprehensif. Pengunjung bisa lebih maksimal dalam menemukan solusi terbaik untuk bisnisnya.

Di ajang perdana tahun 2018 lalu, lebih dari 40 peserta ikut serta, mereka terdiri dari merek besar industri otomotif Indonesia. Melalu siaran persnya, pihak penyelenggara menyebutkan sudah puluhan peserta mengonfirmasi untuk berpartisipasi di GIICOMVEC 2020 mendatang dan akan membawa aneka kendaraan komersial, serta solusi pendukung lainnya di ajang bergengsi industri kendaraan komersial tersebut.

Bermacam-macam kendaraan komersial akan dipamerkan, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors dan masih banyak lagi.

Sebagai pameran business to business, beberapa industri pendukung juga akan ikut serta di ajang ini, yaitu sektor prasarana (karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya) serta sektor logistik dan transportasi (jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya). Dengan menggandeng industri pendukung, GIICOMVEC 2020 tentunya akan menawarkan berbagai solusi pengelolaan transportasi dan logistik berbasis teknologi yang mendukung sektor terkait.

“Hingga Desember ini, kurang lebih 2 bulan menuju penyelenggaraan GIICOMVEC, persiapan sudah sekitar 70% dan masih akan berlanjut. Yang membedakan GIICOMVEC 2020 dengan penyelenggaraan sebelumnya adalah, hadirnya industri pendukung kendaraan komersial yg lebih lengkap sehingga menjadikan GIICOMVEC 2020 ajang yang lebih komprehensif dan tentunya juga didukung oleh beberapa asosiasi terkait industri kendaraan komersial,” ungkap Sri Vistra Limbong, Project Director GIICOMVEC 2020.

Pengunjung pun akan mendapatkan sajian lebih maksimal, karena GIICOMVEC 2020 akan menyediakan Demo Area, sebuah area khusus untuk potential buyers agar dapat mencoba dan menyaksikan secara langsung performa beragam kendaraan komersial, fitur, teknologi dan keunggulan produk lainnya yang dihadirkan di GIICOMVEC 2020.

Dengan peserta dan produk yang lebih komprehesif dan lengkap, pencapaian dan pengembangan terkini dan terbaik dari industri kendaraan komersial yang unjuk kemampuan di Demo Area GIICOMVEC 2020 pun akan lebih variatif.

Khusus truk, Demo Area GIICOMVEC 2020 akan berlokasi di Loading Area Hall B JCC, sedangkan Demo Area untuk bus akan terletak di Drop Off Area Hall A JCC.

Outdoor area, menyajikan berbagai ragam sasis bus dan berbagai jenis truk

 

“Bermacam kendaraan komersial, inovasi teknologi, dan produk unggulan industri kendaraan komersial Indonesia dapat ditemukan di GIICOMVEC 2020, panitia juga akan menyelenggaraan program khusus  bagi pelaku industri untuk menemukan mitra bisnis potensial dan memperkuat brand,”lanjut Vistra.

 

GIICOMVEC 2020 menargetkan key buyers dari berbagai industri, seperti:

  • Operator bus, truk dan perusahaan logistik
  • Perusahaan ritel
  • Operator tur & perjalanan
  • Perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energi
  • Perusahaan konstruksi
  • Jasa keuangan dan asuransi
  • Barang konsumsi
  • Restoran, kafe, dan layanan katering
  • Usaha kecil dan menengah (UKM)
  • Lembaga kesehatan
  • Badan pemerintah / perusahaan swasta
  • Industri pertanian, kehutanan, dan peternakan
  • Militer

Kunjungi www.commercialautoexpo.com untuk informasi terkini dan lebih lanjut dari GIICOMVEC 2020.