Habis Tilik, Terbit Odading Mang Oleh Jadi Spanduk Bus Pariwisata

Habis Tilik, Terbit Odading Mang Oleh Jadi Spanduk Bus Pariwisata
Setelah viral foto Bu Tejo dari film pendek Tilik, kini foto Ade Londok yang jadi spanduk di bus wisata. Seperti dilakukan oleh agen wisata Berdikari Strongtour asal Jogjakarta.
 

Hal unik dan viral terkadang menjadi gimmick yang menarik bagi konsumen. Salah satunya aksi Ade Londok dalam mempromosikan makanan Odading Mang Oleh di Bandung yang kini viral. Hal ini dimanfaatkan juga di kalangan penggemar bus.

Yup, setelah viral foto Bu Tejo dari film pendek Tilik, kini foto Ade Londok yang jadi spanduk di bus wisata. Seperti dilakukan oleh agen wisata Berdikari Strongtour asal Jogjakarta.

Spanduk Ade Londok dengan kalimat: Odading Mang Oleh! Rasanya Seperti Piknik! terpasang di bagian belakang bus. Hal ini sontak viral di media sosial penggemar bus pekan lalu.

Padahal, perjalanan wisata yang dilakukan bukan menuju lokasi odading Mang Oleh di Bandung, namun rombongan asal Temanggung ini justru wisata ke kawasan pantai selatan Yogyaakarta.

Wisata tersebut mengandalkan bus pariwisata PO Sumber Anugrah. Bus berkelir abu-abu dengan aksen merah tersebut bersasis Mercedes-Benz OH 1626 dengan bodi Jetbus 3+ dari karoseri Adi Putro.