Hari Ini Dibuka, Pengujian Suhu Badan Dilakukan Di Pintu Masuk GIICOMVEC 2020

Hari Ini Dibuka, Pengujian Suhu Badan Dilakukan Di Pintu Masuk GIICOMVEC 2020
Jika ada pengunjung yang terdeteksi demam tinggi, maka disarankan tidak memasuki area pameran dan diarahkan ke bagian medis.
 

Sejak diumumkan sudah ada warga negara Indonesia yang terpapar virus Corona (COVID-19), berbagai antisipasi dilakukan berbagai pihak, terutama pada kawasan yang berhubungan dengan orang banyak. Seperti pada halte Transjakarta yang menyediakan hand sanitizer di 80 halte, juga penyelenggara GIICOMVEC 2020 pun melakukan antisipasi agar virus tak menyebar lebih banyak lagi.

Diberitakan beberapa waktu lalu, Sri Vista Limbong, Project Director GIICOMVEC 2020 mengatakan menyediakan hand sanitizer di beberapa tempat, selama pameran kendaraan komersial ini berlangsung.

Ternyata, tak hanya itu saja. Di hari pembukaan pameran, tampak beberapa petugas memeriksa suhu badan pengunjung yang akan masuk ke dalam ajang di Jakarta Convention Center dari tanggal 5 hingga 8 Februari tersebut. Tentunya, lewat pemeriksaan suhu tubuh ini akan terdeteksi jika ada pengunjung dalam keadaan demam tinggi. Dari sana tentu orang yang terdeteksi demam tinggi itu, akan diarahkan untuk mengunjungi bagian medis dan dianjurkan tak memasuki ruang pameran.