Hilux Rasa Mercy, Tersangar Di Kolong Langit

Hilux Rasa Mercy, Tersangar Di Kolong Langit
Hadirnya mesin V8, 6.200 cc lucutan AMG C63 pada ruang mesinnya, menjadikannya sebagai Hilux paling edan di kolong langit.
 

Rasa ingin mencoba sesuatu yang baru, merupakan salah satu pintu gerbang ke dunia modifikas. Seperti halnya seorang pria asal Afrika Selatan ini yang rela membuang isi kompartemen asli Toyota Hiluxnya dan menggantikannya dengan sesuatu yang dahsyat.

Seperti dilansir Motor1, tak tanggung-tanggung, extended pick up ini dijejali dengan mesin V8 berkode M156 berkapasitas 6.200 cc racikan AMG yang semula dijejalkan pada unit C63 ini.

Sebagai info, M156 merupakan salah satu mesin terbaik lansiran Jerman yang digunakan lintas platform, dari sedan hingga SUV. Tak tanggung-tanggung, mesin yang digunakan AMG sejak 2007 ini, mampu mengail daya 475 hp dengan torsi 630 Nm hingga 518 Hp dengan torsi 630 Nm.

Saat dibenamkan pada ruang mesin pikap Jepang ini, mesin performa tinggi ini berpadu dengan girboks manual yang diduga dicomot dari Toyota Supra.

Sayang sekali tidak ada informasi hasil daya dari dynotest, saat mesin ini nangkring di dalam tubuh Hilux. Namun apapun itu , tidak bisa dipungkiri bahwa apa yang dilakukan orang ini menjadikannya sebagai modifikasi Hilux paling edan di kolong langit.