Hino Lakukan Service Campaign Untuk Perawatan Berkala

Hino Lakukan Service Campaign Untuk Perawatan Berkala
Salah satu dukungan dalam melawan wabah COVID-19 adalah dengan memberikan pelayanan kepada konsumen agar kendaraannya siap digunakan dalam berbagai kondisi.
 

Di tengah terjadinya pandemik COVID-19, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan peningkatan pelayanan kepada konsumen, terutama pada layanan purnajual.

Untuk turut membantu kelancaran bisnis konsumen, Hino menghadirkan banyak service program. Seperti, servis kendaraan yang terjangkau untuk membantu kelangsungan dan kemudahaan bisnis bagi customer setia Hino, melalui Service Campaign untuk servis berkala kelipatan 10K.

 

Pada program tersebut konsumen akan mendapatkan  ekstra diskon sampai dengan 37% untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli,dan yang terpenting adalah gratis layanan Home Service. Pembersihan disinfectan pada handle pintu dan semua permukaan dalam kabin juga dilakukan untuk membantu kendaraan bebas virus corona. Promo Service Campaign ini berlaku hingga Juni 2020.

Hino juga memberikan program Servis Hemat Mobil Terawat, di mana untuk perbaikan dan over haul terdapat diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% untuk jasa servis. Selain itu diberikan juga gratis oli setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi dan oli diferensial. Selain itu khusus bagi suku cadang overhaul diskon mencapai 50%. Khusus periode ini semua ongkos kirim gratis. Promo Servis Hemat Mobil Terawat ini berlaku hingga Juni 2020.

Strainer Kit Campaign, juga dilakukan, yaitu dengan memberikan diskon untuk pembelian Strainer Kit, dari harga Rp 1,7 juta menjadi hanya Rp 900 ribu saja. Begitu pula dengan dengan ongkos pemasangan hanya Rp 100 ribu. Strainer Kit merupakan komponen yang dapat memperpanjang umur pakai filter bahan bakar, ketika sudah menggunakan bahan bakar solar B30.

 

“Program tersebut bisa dimanfaakan customer Hino di seluruh Indonesia terutama disituasi sulit seperti saat ini akibat COVID-19. Karena prinsip kami Total Support untuk memberikan maksimal waktu bekerja kendaraan dan minimum operasional cost," ujar  Irwan Supriyono, Senior Executive Officer After Sales Service HMSI.