Hino Rilis Dua Kendaraan Niaga Baru Di Indonesia

Hino Rilis Dua Kendaraan Niaga Baru Di Indonesia
Keduanya adalah medium duty truck, Hino Ranger FLX 260 JW (8×2) dan bus Hino R 260 AS (Air Suspension).
 

Bertempat di Hino Total Support Centre, Jatake, Tangerang pada 6 April 2021 PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan 2 produk terbaru sekaligus.

Keduanya adalah medium duty truck, Hino Ranger FLX 260 JW (8×2) dan bus Hino R 260 AS (Air Suspension). Peluncuran digelar secara virtual dan offline dengan protokol kesehatan.

Hino Ranger FLX 260 JW 8x2 memiliki bodi ekstra panjang hingga 9,7 meter. Ranger FLX 260 JW ditujukan untuk pasar logistik atau kargo karena dapat meningkatkan efisiensi biaya operasional dengan kapasitas volume dan muatan lebih besar.

Hino Ranger FLX 260 JW (8x2) telah dilengkapi dengan Seat Air Suspension yaitu kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya.

“Sebagai market leader medium duty truck di Indonesia, Hino turut membantu memperlancar arus logistik dengan produk yang terbaik, atau biasa kami sebut best fit product,” ungkap Masato Uchida, President Director HMSI.

Selain meluncurkan truk terbaru, HMSI turut juga meluncurkan big bus terbaru yaitu Hino Bus R 260 AS (Air Suspension). Kelebihan utama bus ini terletak pada sistem suspensi yang sudah menggunakan Wide air suspension

Penggunaan suspensi udara ditujukan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap transportasi yang nyaman bagi penumpang.

"Kami meluncurkan Hino Bus R 260 AS (Air Suspension) dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi, serta tidak mengurangi performa saat melaju. Terutama dalam perjalanan jarak jauh ," ujar Santiko Wardoyo, COO-Director HMSI.