Hino Rilis PRIMECAB L, Targetkan Komuter Dunia Perhotelan

26 September 2024
Ilham Pratama
 
Pada Rabu 24 September ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer Indomobil Batam menggelar penyerahan Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L kepada i Hotel Batam.
 

Pekan ini (24/9), PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer Indomobil Batam menggelar penyerahan Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L kepada i Hotel Batam.

Nantinya, i Hotel Batam akan mengoperasikan Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L sebagai sarana transportasi tamu-tamu mereka.

"Kami bangga dapat menyediakan transportasi berkualitas bagi tamu-tamu hotel kami melalui armada bus Hino, yang terkenal akan kenyamanan, keamanan dan performanya," ungkap Winston Toh, General Manager PT. Raflesia Nusantara (i Hotel). 

Keunggulan dari Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L yang diserahkan merupakan tipe unit dengan konfigurasi ready to use (RTU). Hal ini memudahkan para pelanggan untuk langsung menggunakan bus ini tanpa perlu melakukan modifikasi tambahan karena sasis dan bodi sudah dijual satu kesatuan. 

Primecab L dirancang sebagai microbus yang tepat untuk transportasi eksekutif dengan fitur-fitur unggulan seperti desain bodi modern dan sporty, ban radial tubeless, suspensi yang stabil, dan kabin yang ekstra luas.

Tak ketinggalan, ada interior yang nyaman dilengkapi dengan bagasi yang luas, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan transportasi tamu hotel yang sering membawa banyak barang bawaan. 

Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L punya sasis terpanjang di kelasnya hampir 6,5 meter dan mesin berkapasitas 4.009 cc bus ini siap melayani transportasi dan pariwisata di Batam. 

Karena bus ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, sejalan dengan komitmen i Hotel Batam dalam menyediakan layanan prima bagi tamu-tamunya. 

“Kami sangat senang Hino dapat menjadi bagian dari perjalanan bisnis i Hotel Batam, Harapan kami, bus Hino terbaru ini akan memberikan kontribusi positif bagi bisnis pelanggan kami,” tutup Guntur Nugraha selaku Bus Department Head HMSI.

Baca juga: Hino Rilis Microbus Rute Palu-Ampana Sulawesi Tengah

Baca juga: Hino Handover Medium Bus Ke PO Puspa Jaya Lampung

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait