Ini Pilihan Transportasi Menuju Lokasi Pameran GIICOMVEC 2020

Ini Pilihan Transportasi Menuju Lokasi Pameran GIICOMVEC 2020
GIICOMVEC 2020 digelar di Hall A dan Hall B JCC dan menampilkan solusi transportasi bisnis dari berbagai brand otomotif dan industri pendukung.
 

Seperti dijadwalkan, pameran otomotif kendaraan niaga GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan resmi dibuka pagi ini, Kamis pagi 5 Maret 2020 di JCC Senayan, Jakarta.

Pameran GIICOMVEC 2020 di JCC Senayan bisa diakses dari mana saja dan bisa menggunakan beragam moda transportasi mulai dari KRL Commuter Line, bus Transjakarta, bus Metro Trans, sampai MRT jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi.

Jika Anda ingin naik bus Transjakarta, pilihlah bus tujuan Bundaran Senayan. Kemudian Anda turun di pintu 8 GBK dan melanjutkan perjalanan menuju lokasi pameran yang berada di JCC.

Pihak pengelola pameran juga menyediakan layanan shutte bus untuk Anda yang datang ke Jakarta menggunakan pesawat, kereta api, atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

Fasilitas Shuttle Bus JCC ini tersedia di area tunggu dekat Pintu 5 GBK yang melayani pengantaran hingga titik drop-off di Hall A JCC.

Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda bisa mengakses lokasi pameran dengan cara mudah di JCC dari sisi Jalan Gerbang Pemuda.

Jika masuk melalui akses di sisi Jalan Sudirman dan Jalan Asia Afrika, JCC terletak di sisi paling utara kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Kendaraan pribadi dapat diparkir di fasilitas kantung parkir yang berada tepat di depan area JCC.

Vista Limbong, Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020 mengatakan, sebagai the best show for road and urban transportation solution, pameran GIICOMVEC 2020 harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial yang tepat untuk bisnis di berbagai sektor industri.

"Apalagi kali ini GIICOMVEC akan semakin memberikan benefit yang lengkap bagi pebisnis, dengan lokasi strategis dan akses yang mudah, diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Vista Limbong.

GIICOMVEC 2020 digelar di Hall A dan Hall B JCC dan menampilkan solusi transportasi bisnis dari berbagai brand otomotif dan industri pendukung.

Exhibitor yang tampil adalah Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi yang juga akan hadir adalah Karoseri Adi Putro, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi.