Isuzu Ajak Berkontribusi Pada Penanganan Covid-19 Lewat Kampanye Sosial

Isuzu Ajak Berkontribusi Pada Penanganan Covid-19 Lewat Kampanye Sosial
Setiap #Bersamaisuzu dihargai Rp 1000 dan langsung didonasikan pada penanggulangan Covid-19.
 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berinisiatif membuat sebuah kampanye sosial dengan mengajak seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi menghadapi pandemi corona atau Covid-19.

Dalam hal ini, IAMI memberi dukungan kepada para supir yang turut berjuang di garda depan untuk memasok logistik dan kebutuhan lainnya. Mereka merupakan komunitas yang rentan tertular covid-19 dan merupakan pahlawan garda depan bagi kita semua.

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengunggah video di Youtube pada tanggal 15 April 2020. Dalam video itu, diperlihatkan bagaimana supir yang sedang berjuang karena tidak bisa di rumah saja. Mereka adalah pahlawan, sama seperti para dokter dan perawat.

Tanpa mereka pasokan logistik bisa kosong dan dapat menimbulkan dampak yang lebih parah. Bagi para supir dengan tetap bekerja meskipun dalam hati pun mereka merasa takut, ini adalah cara mereka untuk berkontribusi untuk Indonesia.

Adapun kampanye sosial ini hanya cukup mengunggah foto ataupun video dengan menyertakan hastag #BersamaIsuzu di media sosial Anda masing-masing.

Setiap hastag yang terunggah akan dikonversikan menjadi rupiah senilai Rp 1.000 yang akan dikumpulkan dan disumbangkan pada mereka yang terdampak virus corona di Indonesia. 

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu juga mengunggah video di Youtube yang memperlihatkan bagaimana sopir sedang berjuang karena tidak bisa di rumah saja. 

Begitupun, untuk mendukung operasional konsumennya yang bergerak di bidang logistik tersebut, Isuzu Indonesia menjalankan program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang akan mendatangi konsumen untuk merawat unit kendaraannya.

“Kami tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk service karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer sehingga customer tetap bisa dirumah saja,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing IAMI, dalam keterangan persnya, Rabu (15/4) lalu. 

Yuk kita berkreasi dari rumah dan menggalang donasi membantu penanganan wabah ini.