Isuzu Gelar Kompetisi Skill Secara Virtual

Isuzu Gelar Kompetisi Skill Secara Virtual
Tahun ini untuk pertama kalinya digelar Isuzu Skills e-Competition 2020, kompetisi aftersales service yang dilakukan secara virtual
 

Pandemi corona yang tengah terjadi di dunia ini membuat banyak kegiatan yang berlangsung secara virtual. Tak terkecuali Isuzu Skill Competition 2020.

Isuzu Skill Competition ini sudah dilaksanakan sejak tahun 1995, sehingga tahun 2020 ini adalah pelaksanaan yang ke-22 kalinya. Akan tetapi IAMI tetap mengadakan kompetisi ini, untuk tetap menjaga semangat rekan – rekan di lapangan.

Sehingga pada tahun ini untuk pertama kalinya digelar Isuzu Skills e-Competition 2020, kompetisi aftersales service yang dilakukan secara virtual atau online. Kompetisi ini diselenggarakan pada tanggal 4 – 7 Agustus 2020 dan pengumuman dilakukan pada Jumat 14 Agustus 2020.

Pada kompetisi ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Mekanik, Partman, Workshop Head dan yang terbaru kompetisi untuk kategori Field Advisor. Khusus untuk mekanik, pemenang tingkat nasional akan diseleksi kembali untuk menjadi wakil dari Indonesia untuk lanjut pada ajang kompetisi mekanik Isuzu tingkat dunia yaitu The Isuzu World Technical e-Competition (I-1 Grand Prix) yang pertama kali pula akan diselenggarakan secara virtual.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, Isuzu Astra Motor Indonesia berharap tetap menjaga kualitas manpower aftersales service Isuzu yang andal dan juga sebagai proses pembelajaran kita bersama untuk beradaptasi terhadap perubahan perilaku yang terjadi selama dan pasca Covid-19 ini”, ujar Benny Dwyanto, General Manager Service PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam rilis resminya.