Seperti Ini Bus Tingkat Mewah Milik Pabrik Rokok Sukun

Seperti Ini Bus Tingkat Mewah Milik Pabrik Rokok Sukun
Kemewahan sudah terlihat dari eksteriornya. Di mana bus bersasis Mercedes-Benz OC500RF 2542 tersebut dibalut bodi Legacy SR2 Double Decker yang dilengkapi dengan pelek almunium dari Alcoa.
 

Setelah sebelumnya memesan bus medium sederhana dari karoseri Laksana, kini pabrik rokok Sukun kembali membeli bus baru. Bedanya bus anyar ini merupakan bus tingkat dengan interior yang mewah.

Kemewahan sudah terlihat dari eksteriornya. Di mana bus bersasis Mercedes-Benz OC500RF 2542 tersebut dibalut bodi Legacy SR2 Double Decker yang dilengkapi dengan pelek aluminium dari Alcoa.

Warnanya tetap menunjukan ciri khas Sukun, yakni biru tua dengan grafis minimalis. Kesan mewah terlihat dari penggunaan aksesoris bodi berwarna silver dan lining krom di kacanya.

Masuk ke dalam kabin, kesan homey seperti di rumah terasa kental berkat penggunaan aksen kayu pada lantai dan panel dinding toiletnya. Kesan nyaman itu juga diwakili enam kursi tebal ala sofa dari Rimba Kencana yang terdapat di lantai bawah.

Naik ke kabin atas, ada seat berkonfigurasi 2-2 yang masih diakomodasi oleh produsen jok asal Malang, Rimba Kencana. Di bagian belakang lantai dua terdapat smoking room yang sekatnya lagi-lagi dilapis bahan wood panel.