Isuzu Tetap Layani Konsumen Di Masa PPKM Darurat

Isuzu Tetap Layani Konsumen Di Masa PPKM Darurat
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyatakan tetap melayani pelanggannya di masa PPKM darurat yang berlangsung 3-20 Juli ini.
 

Sebagai bagian dari industri logistik dan transportasi, produk-produk niaga Isuzu seperti pikap, truk dan bus punya peranan penting di masa pandemi ini.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyatakan tetap melayani pelanggannya di masa PPKM darurat yang berlangsung 3-20 Juli ini.

Attias Asril, Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjelaskan, bahwa di dalam kondisi pandemi Isuzu coba membantu customer agar tetap dapat menjalankan bisnisnya memberikan paket-paket perawatan.

Mulai paket ganti oli dengan harga yang lebih terjangkau agar customer dapat tetap menjaga kendaraannya agar dapat tetap produktif hingga layanan bengkel berjalan.

Di mana hingga saat ini jumlah Bengkel Isuzu berjumlah 139 dengan jumlah teknisi hampir 900 yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Khusus untuk unit-unit common rail, Isuzu menyediakan layanan Health Report yang dapat memberikan dengan cepat informasi mengenai kerusakan yang terjadi di unit dan gambaran perilaku berkendaran agar customer sehingga customer bisa melakukan pencegahan agar tidak terjadi masalah yang lebih besar serta berkendara lebih efisien," jelas Attias.