Jeep Tambah Dealer Di Banten, Tetap Jual Pikap Gladiator

Jeep Tambah Dealer Di Banten, Tetap Jual Pikap Gladiator
Keduanya sudah beroperasi dengan kategori 3S (Sales, Services dan Spare Parts).
 

Setelah diambil alih oleh PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia, deretan dealer baru langsung diluncurkan. Seperti di awal tahun 2021 ini di mana ada dua dealer resmi Jeep baru di kawasan Tangerang, Banten.

Kedua dealer tersebut diantaranya JHL Auto Showroom di Bursa Mobil Emerald Blok M5 No. 6 C1&C2 Jl. Gading Serpong Boulevard. Serta Nusantara Jeep Bintaro di Jl. Boulevard Raya CBD, Blok B.07/F 01-05. Keduanya sudah beroperasi dengan kategori 3S (Sales, Services dan Spare Parts).

Saat ini jajaran produk Jeep yang ditawarkan di Indonesia meliputi Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan Wrangler Rubicon 4D. Tak ketinggalan, pikap double cabin Gladiator juga telah tersedia.

“Dua dealer ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya," ucap Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor.

Lebih lanjut dirinya menyatakan jika pihaknya juga melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama.

"Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang Warranty-nya masih aktif dapat langsung datang untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya," tambahnya.

Soal fasilitas, Nusantara Jeep Bintaro ini berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan gedung tiga lantai seluas 3.312 meter persegi dan lahan 3.159 meter persegi tempat ini mempunyai ruang showroom yang luas dan kapasitas servis hingga 25 kendaraan.

Sedangkan JHL Auto Showroom merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi Jeep kustom untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road.