Ke Denpasar Naik Suite Bus Tami Jaya dari Jogja Tiketnya Cuma Rp 425 Ribu Bonus Makan

Ke Denpasar Naik Suite Bus Tami Jaya dari Jogja Tiketnya Cuma Rp 425 Ribu Bonus Makan
PO Tami Jaya dari Jogjakarta mengenakan tarif tiket sebesar Rp 425 ribu dengan tambahan layanan 1 kali makan, untuk kelas VIP Suite, sudah termasuk tiket penyeberangan ke Bali.
 

Seperti yang dijanjikan, perusahaan transportasi PO Tami Jaya, Jogjakarta, akan mulai resmi menjalankan kelas layanan baru bus malam antarkota antarprovinsi jurusan Jogjakarta Denpasar via Situbondo dengan armada baru dan kelas baru, Suite Class.
 
Armada baru PO Tami Jaya Suite Class ini memercayakan dapur pacunya pada bus bermesin belakang Hino RN 285 dengan built-in air suspension. Untuk konstruksi kabinnya, Tami Jaya mempercayakan kepada Karoseri Laksana, Ungaran, model Legacy SR-2 XHD Prime.

Armada Suite Class PO Tami Jaya dari Jogjakarta mengenakan tarif tiket sebesar Rp 400 ribu dengan tambahan layanan 1 kali makan, snack dan air mineral. Selain itu, PO Tami Jaya juga menyediakan kelas Suite VIP di rute yang sama dengan harga tiket Rp 425.000. 
"Harga tiket di atas sudah termasuk penyeberangan juga ya gaess," sebut admin PO Tami Jaya dalam posting pengumumannya di fanpage-nya, Senin (27/1/2020).

Salah satu armada Suite Class PO Tami Jaya

Soal perbedaan kelas Suite Class dan Suite VIP di bus ini, admin PO Tami Jaya menyebutkan, kelas Suite VIP menyediakan ruang lebih luas dari kelas Suite Class.

"Posisinya lebih lega karena terletak di deretan terdepan, baik yang (dek) atas maupun (dek) bawah. Namun bagian bawah sangat cocok bagi penumpang yang ingin istirahat total selama perjalanan," sebut sang admin.

Layanan kelas Suite VIP juga menyediakan servis makan gratis 1 kali di rumah makan ala prasmanan, snack dan air mineral.

Dibandingkan kelas Eksekutif, kedua kelas Suite ini memiliki layanan hiburan audio video, masing-masing penumpang dapat memilih hiburan untuk diputar di layar video jika penumpang membawa flash disk atau gadget sendiri. Layanan lainnya yang disediakan di bus ini adalah colokan untuk mengisi ulang baterai ponsel/gadget dengan didukung USB charging port.

Untuk reservasi tiket bus ini, PO Tami Jaya menyediakan nomor kontak, Dwi di nomor +62 822-2688-0162 dan 0816-581-252 untuk rute Jogja-Denpasar dan Wayan, di nomor ‎0813-3865-2996 untuk perjalanan rute Denpasar-Yogyakarta.