Kebijakan Di Masa Pandemik, Tata Tambah Masa Garansi 2 Bulan

Kebijakan Di Masa Pandemik, Tata Tambah Masa Garansi 2 Bulan
Penambahan masa garansi ini dilakukan Tata Motors untuk kenyamanan pelayanan pelanggan Tata di Indonesia
 

Pandemik corona menjadi menjadi ancaman dalam segala hal terlebih dengan hal perekonomian, salah satu hal berhubungan tidak langsung adalah beban perawatan kendaraan, khususnya bagi kendaraan yang sudah habis masa garansinya.

Oleh karena itu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengambil kebijakan untuk memperpanjang masa garansi dua bulan ke depan. Bagi pemilik kendaraan niaga Tata Motors yang masa garansinya akan habis di rentang 15 Maret - 15 Mei 2020 dan terkena dampak kebijakan di masa pandemic tidak perlu khawatir. 

Pada rentang waktu tersebut pelanggan tetap bisa klaim garansi dan memanfaatkan layanan free service. Langkah ini merupakan bentuk reaksi setelah masa karantina di beberapa provinsi di perpanjang.

“Keselamatan dan kesehatan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis adalah prioritas Tata Motors saat ini. Customer tidak perlu khawatir tidak bisa klaim dan tidak bisa mendapat pelayanan free service," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran persnya (28/03)

“Kami selalu memantau laporan perkembangan COVID-19 beserta kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah. Karena itu kami berkomitmen akan terus memberikan kenyamanan bagi karyawan, pelanggan, dan mitrabisnis kami,” pungkas Biswadev.