Kendaraan Komersial Yang Pertama Akan Bangkit Dari Krisis

Kendaraan Komersial Yang Pertama Akan Bangkit Dari Krisis
Kendaraan komersial akan bangkit pertama kali karena bersinggungan langsung dengan masalah ekonomi
 

Pandemi Covid-19 menghajar semua elemen yang ada saat ini, termasuk penjualan kendaraan komersial yang cenderung mengikuti tren melemah.

“Pasti akan berdampak pada penjualan produk dan dampak pandemi ini sudah dirasakan oleh semua produsen kendaraan komersial saat ini,” terang Puti Annisa Moeloek, Manager Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) beberapa waktu silam.

Dalam kondisi seperti ini, angka penjualan pun akan lunglai berada di bawah angka yang pernah ditargetkan. Namun kondisi tersebut menjadi titik pengujian bagi produsen pada pelanggannya, di mana mereka harus tetap melayani atau bahkan meningkatkan pelayanan dengan menambahkan model pelayanan, salah satunya dengan cara jemput bola pada pelanggannya.

“Kami sadar bahwa dalam kondisi saat ini, kendaraan pengangkut logistik jadi tulang punggung mobilitas pengangkutan kebutuhan hidup orang dan tentunya diupayakan agar selalu terjaga kondisinya. Oleh karena itu kami pun melakukan berbagai upaya terlebih untuk pelayanan servis agar unit-unit kami selalu sehat dan tetap mampu menjalankan tugasnya,” sambungnya.

Annisa menambahkan bahwa jika pandemi berakhir, ia percaya semuanya akan memasuki pase normal yang baru. “Kendaraan komersial akan menjadi yang pertama yang akan bangkit, lantaran akan bersingggungan langsung dengan pemulihan ekonomi,” tutupnya.