KTB Resmikan Dealer 3S Di Banjarmasin, Rangkul Konsumen Fuso Euro 4

KTB Resmikan Dealer 3S Di Banjarmasin, Rangkul Konsumen Fuso Euro 4
Jaringan dealer baru berstandar 3S (Sales, Service, Spare parts) di wilayah Banjarmasin, menambah kemudahan warga Kalimantan Selatan memiliki Fuso Euro 4.
 

Fuso berstandar emisi Euro 4, diluncurkan Maret lalu oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, masyarakat pun lebih didekatkan lagi dengan jaringan dealer Fuso, dengan membuka dealer baru. Termasuk dealer berstandar 3S (Sales, Service, Spare parts) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dealer yang terletak di Jl Gubernur Soebarjo RT 13, Kel. Basirih Selatan, Kec. Banjarmasin Selatan, Banjarmasin itu, memiliki bangunan seluas 2.246 m2.

Di sana bisa melakukan perawatan hingga 20 konsumen setiap harinya. Dealer milik PT Barito Berlian Motor (PT Barito) ini juga menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang merawat truk mereka di lokasi kerja, melalui fasilitas Mobile Workshop Service (MWS).

Layanan purna jual FUSO juga ada, didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi FUSO.

Ditambah lagi dengan hadirnya KTB Regional Training Center (KRTC) melengkapi dukungan FUSO secara menyeluruh bagi konsumen. KRTC adalah pusat pelatihan resmi untuk mekanik FUSO, di mana mereka akan dilatih secara profesional dan siap memberikan layanan berstandar nasional.

“Sejalan dengan pertumbuhan bisnis pelanggan kami, pentingnya dukungan secara menyeluruh kepada konsumen pun juga semakin ditingkatkan. Outlet dealer 3S ini, dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses, dimana akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin,” ujar Duljatmono, Sales and Marketing Director, KTB.